Aplikasi Excel Hitung Pajak PPh dan PPN Sesuai dengan Juknis

Aplikasi Excel Hitung Pajak PPh dan PPN Sesuai dengan Juknis - Selamat datang di blog File Kurikulum Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi file dan informasi tentang artikel dengan judul Aplikasi Excel Hitung Pajak PPh dan PPN Sesuai dengan Juknis, saya telah membuat dan mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Administrasi, Artikel Perangkat Pembelajaran, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat.

Aplikasi Excel Hitung Pajak PPh dan PPN Sesuai dengan Juknis mempunyai kaitan erat dengan artikel berikut; Artikel Administrasi, Artikel Perangkat Pembelajaran,
filekurikulum.com
Aplikasi Excel Hitung Pajak PPh dan PPN Sesuai dengan Juknis, merupakan sebuah  aplikasi yang sudah dibuat sedemikian rupa untuk menghitung pajak PPN dan PPh biaya pengeluaran BOS. Aplikasi ini sudah dilengkapi dengan kode pajak lengkap banget didalamnya. Selain itu juga tombol cetak langsung mengarah pada SSP. Namun permasalahannya bapak ibu, khusus pada tahun 2017 bulan Januari ini bayar pajak tidak lagi menggunakan SSP, namun kita menggunakan metode billing.

Bapak ibu sebelum membayar pajak, terlebih dahulu membuat akun e biling dengan mencantumkan nomor NP{WP sekolah. Kemudian isi data sesuai dengan permintaan. Setelah itu bapak ibu bisa membuat ID billing pada akun e pajak masing-masing sekolah. Selamat mencoba.

Untuk lebih jelasnya mengenai cara registrasi atau membuat billing saya jelaskan pada artikel selanjutnya. Baik bapak ibu semua, untuk lebih jelasnya silahkan di coba ya. Download aplikasi pada link dibawah ini:

APLIKASI HITUNG PAJAK BOS SEKOLAH <<<DOWNLOAD>>> Judul : Aplikasi Excel Hitung Pajak PPh dan PPN Sesuai dengan Juknis
link : Aplikasi Excel Hitung Pajak PPh dan PPN Sesuai dengan Juknis
Aplikasi Excel Hitung Pajak PPh dan PPN Sesuai dengan Juknis mempunyai kaitan erat dengan artikel berikut; Artikel Administrasi, Artikel Perangkat Pembelajaran,

Baca juga


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Excel Hitung Pajak PPh dan PPN Sesuai dengan Juknis"

Posting Komentar