Format Buku Tamu Umum dan Khusus Terbaru

Format Buku Tamu Umum dan Khusus Terbaru - Selamat datang di blog File Kurikulum Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi file dan informasi tentang artikel dengan judul Format Buku Tamu Umum dan Khusus Terbaru, saya telah membuat dan mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Download, Artikel format buku tamu sekolah format buku tamu download, Artikel Format Buku Tamu Umum dan Kusus Terbaru; contoh format buku tamu kantor, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat.

Format Buku Tamu Umum dan Khusus Terbaru mempunyai kaitan erat dengan artikel berikut; Artikel Download, Artikel format buku tamu sekolah format buku tamu download, Artikel Format Buku Tamu Umum dan Kusus Terbaru; contoh format buku tamu kantor,

Format Buku Tamu Umum dan Khusus Terbaru

Format Buku Tamu Umum dan Khusus Terbaru
Format Buku Tamu Umum dan Khusus Terbaru

Format Buku Tamu Umum dan Khusus Terbaru, merupakan salah satu dari sekian banyak administrasi sekolah dan keberadaannya tidak bisa dianggap remeh. Tamu kantor adalah seseorang atau kelompok yang datang kesebuah perusahaan untuk kepentingan tertentu. Salah satu tugas sekretaris adalah mengatur pertemuan antara pimpinan dengan tamu-tamu yang akan bertemu dengan pimpinan. Mulai dari membuat janji, konfirmasi, sampai menerima kedatangan tamu pimpinan di kantor. Tetapi sebagai sekretaris, tidak dapat menerima tamu begitu saja. Ada etika dan aturan tersendiri dalam menerima tamu. Maka dari itu setiap tamu yang datang ke sekolah kita wajib mengisi identitasnya di buku tamu tersebut.

Namun sebelum pada pengisian format buku tamu, anda semua harus memperhatikan hal-hal yang perlu diketahui dalam menerima tamu
  1. Apabila sudah ada janji, tepati waktu, apabila sedang ada tugas di luar kantor harus memberitahukan dan minta maaf untuk datang terlambat (prioritas perlu dipertimbangkan).
  2. Apabila tamu masuk, hendaknya berdiri, tersenyum, dan bersalaman.
  3. Berikan sapaan ramah kepada tamu
  4. Jangan membeda-bedakan tamu, dari jabatan atau penampilan. Misalnya melihat penampilan fisik tamu dari atas sampai bawah.
  5. Bagian penerima tamu adalah wajah perusahaan, sambutlah tamu dengan senyum dan sikap yang ramah.
  6. Apabila tamua datang segera sambut, jangan sekedar menengok kesamping atau bersikap acuh tak acuh, sambil melakukan pekerjaan.
  7. ketika mengantar tamu tunjukan kearah yang dituju dan dengan telapak tangan kearah atas dan jari rapat, menujuk arah dengan telujuk adalah sifat yang tidak sopan.
  8. Ketika menggatar tamu ketempat tujuan berjalan agak kedepan dengan posisi sedikit miring sambil sesekali menengok kebelakang untuk memperhatikan jalan tamu.
  9. Membukakan pintu untuk tamu kalau pintu bergerak kearah dalam, anda masuk dulu,dorong (buka pintunya) dan persilahkan tamu untuk masuk, dan bila daun pintu bergerak keluar buka pintu lebar-lebar dan persilahkan tamu untk masuk terlebih dahulu.
  10. Tamu yang diterima biasanya dipersilahkan untuk masuk dan menunggu diruangan tamu yang sudah disediakan oleh kantor.
Untuk lebih jelasnya mengenai Format Buku Tamu Umum dan Khusus Terbaru, silahkan formatnya dapat didownload pada link berikut ini:

FORMAT BUKU TAMU KHUSUS <<<DOWNLOAD DISINI>>>

FORMAT BUKU TAMU UMUM <<<DOWNLOAD DISINI>>>

Janan lupa simak artikel terkait mengnai Format Buku Tamu Umum dan Kusus Terbaru; contoh format buku tamu kantor, format buku tamu sekolah format buku tamu download,  contoh format buku tamu proyek, contoh format buku tamu desa,  contoh buku tamu instansi, contoh buku tamu desa, contoh buku tamu kantor desa,  
Judul : Format Buku Tamu Umum dan Khusus Terbaru
link : Format Buku Tamu Umum dan Khusus Terbaru
Format Buku Tamu Umum dan Khusus Terbaru mempunyai kaitan erat dengan artikel berikut; Artikel Download, Artikel format buku tamu sekolah format buku tamu download, Artikel Format Buku Tamu Umum dan Kusus Terbaru; contoh format buku tamu kantor,

Baca juga


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Format Buku Tamu Umum dan Khusus Terbaru"

Posting Komentar